Obat Kolesterol Herbal Yang Paling Ampuh dan Mujarab

7/21/2018 11:50:00 AM
Artikel sederhana yang bertema kesehatan kali ini berjudul "Obat Herbal Kolesterol Paling Mujarab" yaitu cara mengobati kolesterol tinggi dengan ramuan tradisional yang sudah terbukti khasiatnya. Sebelum Anda mecoba resep ini, ada baiknya untuk mengenal apa itu kolesterol dan ciri-ciri kolesterol. Cekinjot.

Obat Herbal Kolesterol

Kolestrol adalah kumpulan lemak yang ada di dalam aliran darah atau sel tubuh yang pada dasarnya diperlukan untuk membentuk dinding sel dan juga sebagai bahan baku beberapa hormon. Tapi jika kadar kolestrol di dalam darah Anda berlebihan maka dapat mengakibatkan penyakit diantaranya yaitu jantung koroner dan stroke.

Diantara ciri-ciri kolesterol tinggi yaitu:
  1. Sakit kepala
  2. Susah bernafas
  3. Kesemutan
  4. Otot kaki lemah
  5. Nyeri pada dada
  6. Nyeri pada leher dan punggung

Mengolah ramuan obat herbal kolesterol dengan Daun Sirsak.
Untuk mengobati kolesterol sebenarnya cukup mudah. Selain memperbanyak olah raga, anda juga bisa mencoba salah satu ramuan dengan menggunakan tumbuhan alami yang terdapat disekitar kita yakni Daun Sirsak.

Obat Herbal Kolesterol
Daun Sirsak
Daun sirsak selain dapat bermanfaat untuk mencegah dan mengobati kanker dan rematik,  daun sirsak dapat juga berkhasiat sebagai obat herbal untuk kolesterol tinggi.

Di dalam daun sirsak ternyata memiliki senyawa proaktif diantaranya adalah anonol, annohexocin, acetogenins, annocatacinn, annocatalin, , annonacin, gentisic acid, annomuricin dll.

Berikut adalah cara mengolah obat herbal kolesterol.

Bahan-bahan :

7 lembar Daun Sirsak (pilih yang lebih tua)
2 Gelas Air

Caranya rebus 2 gelas air bersamaan dengan 7 lembar daun sirsak. Tunggu hingga mendidih dan air rebusan tersisa menjadi 1 gelas. Biarkan hingga dingin kemudian diminum.

Anda bisa rasakan khasiat setelah meminum ramuan obat herbal kolesterol ini. Untuk pencegahan penyakit jantung, sangat bagus jika anda mengkonsumsinya secara teratur dibarengi dengan olah raga.

Demikian informasi mengenai obat herbal kolesterol ini, smoga bermanfaat dan untuk anda yang memiliki kolesterol tinggi silahkan untuk mencobanya karena ini tanpa efek samping. Selamat mencoba..
Previous
Next Post »
0 Komentar