Trik Mendapatkan 100 like status Facebook otomatis

11/02/2017 10:48:00 PM
cara auto like fb
Cara membuat auto like facebook
Mungkin kamu pernah melihat status facebook dengan jumlah like yang sangat banyak, dari ratusan hingga ribuan. Tentunya sangat menarik bukan? itu kemungkinan si "TS" mempunyai banyak koneksi maupun penggemar yang banyak sehingga si ts terkenal dengan statusnya itu. Pertanyaannya adalah Bagaimanakah cara membuat auto like Facebook biar menjadi banyak secara otomatis?

Nah, tanpa basa-basi pada artikel kali ini kita akan sama-sama belajar bagaimana cara agar komentar status di fb kita bisa kebanjiran like. Berikut ZEIN Blog tampilkan tutorial auto like facebook dan screenshotnya, Cekinjot!!!

Membuat 100 auto like di facebook

  1. Pertama, izinkan pengikut untuk profil kamu dan sunting pengaturan ubah menjadi public / semua orang. lihat screenshot di bawah.
    cara auto like fb
    SS Tutorial Auto Like FB

  2. Kemudian buka generator website MachineLiker.com yang ditampilkan dalam gambar.
    cara auto like fb
    SS Tutorial Auto Like FB

  3. Sekarang klik pada "click here" dan kemudian kamu akan diarahkan ke halaman Access Token baru dan biasanya ada iklan Adf.ly, lewati. Halaman Token seperti gambar dibawah:
    cara auto like fb
    SS Tutorial Auto Like FB

  4. Sekarang klik kotak di bawah "Step 1:" dan mengarahkan kamu ke halaman baru di mana kamu harus mengizinkan semua hak akses dari HTC Rasa App, setelah membiarkan semua hak akses aplikasi, klik pada kotak kedua bawah "Step 2:" setelah mengklik tab baru akan terbuka di mana kamu perlu copy paste full url dari address bar.

  5. Setelah menyalin token, kembali ke halaman Home MachineLiker dan masukkan akses token kamu di kotak Input dan kemudian klik tombol "Submit".

  6. Setelah mengklik tombol submit, kamu akan melihat halaman selamat datang seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah.
    cara auto like fb
    SS Tutorial Auto Like FB
  7. Sekarang Klik Pada tombol "Use Auto Liker" Sebagaimana gambar di atas dan kemudian Anda akan diarahkan ke halaman berikut.
    cara auto like fb
    SS Tutorial Auto Like FB

  8. Jika kamu klik pada tombol "Photo", kamu akan diarahkan ke halaman lain, di mana kamu harus memilih album atau foto yang kamu butuhkan sejenisnya.

  9. Jika kamu akan mengklik Id Custom, kamu akan mengalami halaman ini pada gambar di bawah, di sini kamu harus memasukkan "your chosen/old/new status, photo, video atau comment Id.
    cara auto like fb
    SS Tutorial Auto Like FB

  10. Untuk mendapatkan Id objek lainnya, kamu bisa "click on its time".

  11. Paste Id yang kamu inginkan dalam kotak, klik pada tombol submit dan akan mulai mengirim 85 + like pada Id yang kamu pilih.

  12. Terakhir kalau kamu inginkan "like" lebih banyak, kamu harus menunggu mesin Liker setiap 15 menit.

Gampang kan?...

Silakan sobat coba membuat dan mudahan cara mendapatkan banyak like otomatis pada artikel autolike status facebook ini bisa bermanfaat. Maju terus Indonesia, Good Luck!!
Previous
Next Post »

9 komentar