Trik Agar Daftar Google Adsense Langsung Diterima

9/25/2017 04:29:00 PM
Daftar Google Adsense Langsung Diterima
Google Adsense Quick Approved
Apakah permohonan pendaftaran google adsense anda sudah di approve? Bagaimana cara daftar google Adsense langsung diterima dalam sekali daftar tanpa harus berulang-ulang?.

Banyak yang mengatakan bahwa daftar google adsense itu sulit dan banyak syarat ketentuan. Tapi, kali ini Zein BLOG akan memberikan trik rahasia agar google adsense anda langsung diterima.

Tidak berlebihan kiranya jika ada banyak syarat dan ketentuan dari google adsense yang harus dipenuhi.

Namun dalam banyaknya syarat yang diajukan google adsense untuk dapat menampilkan iklan dalam blog penayang, ada hal yang sebenarnya yang lebih potensial untuk dilakukan agar mendaftar google adsense lebih cepat diterima.

Sebelumnya mari kita bahas terlebh dahulu, mengapa akun google adsense yang didaftarkan selalu ditolak.

Situs melanggar kebijakan Adsense - Inilah salah satu yang paling banyak terjadi pada blogger pemula yang ingin mendaftarkan akun adsensenya. Baca Selengkapnya - Kebijakan Program Adsense

Situs tidak memiliki konten yang cukup dan relevan - Sebenarnya, berapa banyak konten yang diperlukan untuk memenuhi kriteria google adsense. Ada yang mengatakan jumlah artikel harus lebih dari 50-100 dst. Padahal "Tidak" sama sekali. Zein BLOG sendiri mendaftarkan akun adsense hanya dengan modal 15 artikel. Lalu bagaimana yang seharusnya, nanti kita bahas dipostingan selanjutnya.

Belum memiliki trafik yang memadai - Jangan anda mendaftarkan akun adsense jika trafik pengunjung masih sedikit. Bersabarlah mengoptimalkan SEO anda. Bacalah cara mengoptimalkan SEO situs anda di blog ini.

Selain 3 faktor diatas, faktor usia blog juga sangat berpengaruh diterima atau tidaknya akun adsense anda.



Baiklah, inilah trik yang anda harus pahami dan laksanakan. Trik agar mendaftar akun google adsense anda langsung diterima ini sudah diterapkan disitus blog ini dan berhasil.
  • Syarat umur blog minimal 3 bulan, sebelumnya anda bisa sambil mengerjakan yang lain seperti membuat postingan ataupun melengkapi blog anda menjadi SEO yang relevan.

  • Jangan mendaftarkan akun adsense baru sebelum waktunya.

  • Buatlah blog anda menjadi responsive dan jauhkan dari widget-widget yang tidak perlu.

  • Dan terakhir adalah trik utama membuat google adsense anda diterima : buatlah situs blog anda nyaman bagi pengguna, semua laman harus mudah ditemukan serta pastikan interaksi antara pengguna blog dan admin ada dihalaman situs.

Itulah beberapa trik agar mendaftar google adsense langsung diterima disamping tetap memperhatikan beberapa faktor yang telah disebutkan diatas. Semoga trik singkat ini membantu anda cepat diterima google adsense. - Trik Agar Daftar Google Adsense Langsung Diterima
Previous
Next Post »

5 komentar

  1. Ternyata blog saya bisa menjadi lebih baik setelah menerapkan langkah-langkah di atas meskipun semua tidak sebagus yang di inginkan namun artikel ini lumayan membantu blog https://memasukan.blogspot.com

    BalasHapus
  2. terima kasih gan atas trik adsensenya, akan saya pratek




    hotel di puncak bogor

    BalasHapus
  3. Terima kasih infonya. Ikut menyimak sambil belajar ngeblog. Salam sukses

    BalasHapus