Mengenal Michael Arrington Blogger Paling Populer Di Dunia

11/14/2017 12:15:00 AM
Blog populer - Siapa tak kenal dengan blog kang Ismet?, Indri Lidiawati dengan blognya Juragan Cipir?, Maxmanroe atau mas Sugeng dengan karya desain template blognya yang minimalis.Yah, bagi para blogger mereka adalah blogger-blogger paling populer di Indonesia saat ini yang menjadi inspirasi dan panutan bagi blogger muda seperti Zein BLOG ini.

Memang untuk menjadikan blog sepopuler mereka adalah tidak mudah. Perlu perjuangan dan pengorbanan, baik waktu, tenaga dan uang. Namun hasil yang mereka dapatkan juga sesuai dengan kerja keras yang telah dilakukan.

Sepintas terbesit dalam hati.. jika mereka adalah blogger paling populer di Indonesia, lalu siapakah pemegang bloger paling populer didunia?.

Ternyata dia adalah Jack Michael Arrington. Seorang blogger dan pengusaha Amerika yang memiliki kekayaan bersih senilai $ 5 juta atau sekitar Rp.60 Milyar dan berpenghasilan $500,000 – $800,000 / bulan yang menjadikannya sebagai salah satu blogger terkaya di dunia. Wow..

blogger Paling Populer Di Dunia
Michael Arrington techcrunch.com
J. Michael Arrington adalah pendiri dan mantan co-editor TechCrunch yaitu sebuah blog berpengaruh yang mencakup komunitas start-up teknologi Silicon Valley dan bidang teknologi yang lebih luas di Amerika Serikat dan tempat lain.

Situs techcrunch ini juga mengulas berbagai profil dan pengusaha internet, produk dan layanan. Pada tahun 2009 Arrington menjadi berita utama saat dia mengumumkan rencana untuk meluncurkan CrunchPad, e-reader berteknologi tinggi, namun proyek tersebut diluncurkan pada bulan November di tengah konflik dengan mitranya. Arrington memperoleh kekayaan bersihnya melalui pembuatan publikasi webnya. - Michael Arington Blog

Biografi singkat Arrington - Lahir dan besar di Hungtington Beach California Amerika serikat pada tanggal 13 Maret 1970. Arrington kuliah di University of California, Berkeley dan lulus dari Claremont McKenna College dengan jurusan ekonomi.

Kemudian Michael Arrington melanjutkan ke Stanford Law School dan lulus pada tahun 1995. Dia mempraktekkan hukum perusahaan dan sekuritas di O'Melveny & Myers dan Wilson Sonsini Goodrich & Rosati .

Arrington meninggalkan praktik hukum untuk bergabung dengan Real Names, yang gagal setelah mengumpulkan $ 100 juta. J. Michael Arrington adalah salah satu pendiri Achex, perusahaan pembayaran internet yang dijual ke First Data Corp seharga $ 32 juta dan sekarang merupakan bagian belakang Western Union secara online.

Usaha kewiraswastaannya yang lain termasuk pendiri Zip.ca and Pool.com, bertindak sebagai chief operating officer untuk Razorgator, dan mendirikan Edgeio. Dia juga pernah bertugas di dewan direksi pada startup Foldera, yang merancang perangkat lunak sebagai alat organisasi layanan.

Selain Michael Arrington dengan blogg techcrunch, ada beberapa nama lain yang termasuk sebagai situs blog terpopuler dan terbaik di dunia. Mereka Diantaranya adalah :

Ewdison Then - situs blognya Slash Gear yang berhubungan dengan berita terbaru tentang semua jenis teknologi dan gadget. Penghasilan $60,000 – $80,000 / Bulan.


Matt Marshall - Mulai ngeblog di tahun 2006, meliput teknologi dunia luas. Dia adalah pendiri VentureBeat, sebuah blog informatif yang mencakup berbagai topik, tidak hanya teknologi, dan telah mengembangkan jaringan situs khusus teknologi. Penghasilan $50,000 – $100,000 / Bulan.

Gina Trapani - Adalah satu-satunya blogger wanita paling populer didunia. Pendiri blog populer Lifehacker dan dia sangat aktif di komunitas media sosial. (Mungkin di Indonesia mirip sama mbak Indri kali yah?). Penghasilan $110,000 / Bulan.

Collis Ta’eed - Blognya adalah TutsPlus yaitu situs informatif untuk membangun keterampilan yang menyusun tutorial, ceramah dan banyak metode pengajaran lainnya untuk memberi tahu pembaca tentang perangkat lunak, aplikasi dan berbagai alat perancangan. Penghasilan $55,000 – $120,000 / Bulan.

Jake Dobki - Blog Gothamist adalah situs berita. Artikelnya mencakup genre makanan, acara, dan seni. Informasi mencakup seluruh dunia. Penghasilan $ 80.000 - $ 110.000 / bulan.

Timothy Sykes - Timothy Sykes Blog yaitu blog yang membahas bagaimana cara membuat banyak uang. Timothy Sykes termasuk artikel inspiratif tentang investasi, keuangan, saham, dan sejenisnya. Penghasilan $150,000 – $180,000 / Bulan.

Vitaly Friedman adalah pendiri Smashing Magazine, sebuah blog untuk perancang situs web. Dia juga memulai Smashing Network di tahun 2009 untuk mendidik blog desain terbaik lainnya. Penghasian $150,000 – $190,000 / Bulan.

Mario Lavanderia - Pendiri Blog Perez Hilton yaitu blog tentang berita selebriti, skandal dan sejenisnya. Penghasilan $200,000 – $400,000 / Bulan.

Pete Cashmore - adalah CEO dan pendiri blog terkenal dunia Mashable, blog yang mencakup segala hal mulai dari teknologi dan bisnis hingga media sosial, hiburan dan gaya hidup. Cashmore sekarang menjadi blogger termuda dan hampir terkaya di dunia. Penghasilan $560,000 – $600,000 / Bulan.

Nah, Sobat Blogger.. Artikelnya inspiratif kan?.. kira-kira Zein BLOG bisa masuk kategori blog paling populer di dunia juga gak yah??..(Pasti jawabannya "Mimpi kalee..."). Hehee.. Tapi apapun bisa terjadi yang penting kita mau berusaha, semua bisa diwujudkan dengan kerja keras, selalu semangat, pantang menyerah dan berdoa. Paling tidak target blog kita bisa masuk di blog paling populer di Indonesia. Salam blogger Indonesia...
Previous
Next Post »
0 Komentar