Mendapatkan Artikel Dari Domain Expired Ada Sisi Negatifnya

12/01/2017 02:37:00 PM
Sobat Zein BLOG, seyogyanya untuk menjadi blogger handal bukan hanya sekedar menguasai cara tekhnik SEO tetapi juga harus bisa menjadi seorang penulis.

Namun tidak semua blogger yang berbakat menulis, dan inilah kendala utama dalam memperbanyak produktifitas konten yang tentunya mempengaruhi trafik sehingga mencari artikel dari domain expired atau yang sudah tidak aktif (Mati) dan me "Reborn" ulang menjadi salah satu alternatif.

Artikel Domain Expired
Searching for Articles

Mengapa membuat artikel sendiri itu lebih baik dari pada Artikel domain expired?

Disini kita akan mengulas sisi positif dan negatif artikel domain expired dengan artikel yang murni alami buatan anda sendiri.

Bermacam-macam tekhnik / cara memperbanyak artikel yang dipraktekkan oleh blogger salah satunya yaitu dengan cara mendapatkan artikel domain expired. Anda bisa mencarinya dengan mengetik kata kunci "artikel domain expired".

Tekhnik mengambil artikel dari situs yang sudah mati ini tentunya memiliki kelebihan dan kekurangan dibandingkan dengan menulis konten original.

Namun jika dengan menambahkan artikel domain expired ini menjadi solusi anda sebagai kebutuhan untuk memperbanyak konten situs. Maka ada beberapa hal yang juga perlu anda  renungkan dari efek mengambil artikel dari domain expired ini.


Artikel domain expired membuat PD Menurun

Mencari artikel dari domain expired memerlukan kesabaran dan usaha khusus yang berbeda dengan artikel yang ditulis sendiri. Jika anda ingin mendapatkan artikel dengan tema "Membuat artikel", maka anda harus mencari situs atau domain yang berhubungan dengan cara membuat artikel.

Anda bisa cari di https://www.expireddomains.net/ dan Library Archive.

Artikel Domain Expired
Expireddomains.net

Sedangkan jika anda menulis artikel alami anda tidak perlu bersusah payah melakukannya. Mengais-ngais artikel bekas punya orang lain yang sudah tidak terpakai seolah menunjukan ketidakpercayaan diri anda sendiri dalam membuat artikel yang berkualitas.


Artikel domain expired belum tentu SEO

Perlu dipahami disini, artikel domain expired belum tentu original 100%, bisa jadi malah artikel itu justru hasil copasan artikel situs lain dan yang original itu juga belum tentu SEO 100%. Cek dan ricek sebelum anda mempostingnya.

Artikel domain expired menghabiskan waktu

Butuh waktu untuk mencari artikel domain expired yang relevan dengan kualitas seo. Alih-alih menambah konten tapi malah justru banyak waktu terbuang dikarenakan sibuk mencari dan mengedit ulang artikel.

Artikel domain expired membuat semakin lambat berkembang

Mengapa demikian, faktor bertumpu pada artikel yang bukan buatan sendiri menjadikan anda susah mengembangkan potensi menulis yang ada pada diri anda.

Berbeda jika artikel 100% original hasil karya anda dengan referensi artikel lain membuat wawasan dan skill anda dalam menulis selangkah lebih maju ketimbang mengambil artikel domain expired.

Artikel domain expired membuat gaya konten penulisan berubah-ubah

Jika kita mengunjungi situs blog yang rata-rata isi postingannya hasil dari copas artikel domain expired, kita dapat meneliti tulisan postingan satu dengan yang lainnya berbeda. Hal ini dikarenakan oleh gaya penulisan dan cara penyampaian isi konten tersebut.

Berbeda jika anda menulis artikel original sendiri, gaya bahasa dan penyampaian konten adalah asli dari karakter anda sehingga tidak berubah dari artikel satu dengan artikel yang lainnya.

Pengunjung pun akan mudah mengingat situs blog anda dan secara tidak langsung berpengaruh pada trafic visitor anda.

Kesimpulan

Dari beberapa poin mengenai artikel domain expired ini kita dapat menarik kesimpulan dan sebenarnya tidak ada salahnya jika mengambil artikel dari domain yang sudah expired ini. Selain membantu memperbanyak konten, namun juga dapat mengembangkan wawasan dalam pembuatan artikel dan cara mendapatkan artikel gratis melalui domain expired.

Selama tidak berpangku pada tekhnik mengambil artikel domain expired ini maka sah-sah saja jika dipraktekkan. Ketimbang anda menganggur karena tidak memiliki ide judul atau tema membuat artikel.

Akhir kata, asahlah selalu cara menulis artikel anda. Yakinlah bahwa membuat artikel sendiri itu lebih baik daripada mendapatkan artikel dari domain expired. Salam Blogger!!
Previous
Next Post »

5 komentar

  1. terimakasih banyak atas informasinya dan jangan lupa kunjungi kami di http://rahma-store.com/ms-glow-acne/

    BalasHapus
  2. Bener banget gan, tak rasa malah muter muter dan kehabisan waktu buat mengais artikel orang, tengkyu yak.. semoga blogku rame juga seperti punya agan,,

    Tekno Today

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin..sama-sama gan. Iya gan, natural dan jadi diri sendiri aja. Semangat menulis sabar dqan ikhlas itu kuncinya..moga bermanfaat.

      Hapus
  3. sangat bermanfaat untuk blogger pemula seperti saya..
    saya ingin bertanya berapakah persentase sebuah artikel masuk katagori plagiat atau bukanberdasarkan standar google ?
    sebab terkadang saat menulis artikel ternyata ada kesamaan dengan artikel di blog/web lain,apalagi jika hal itu menyangkut hal yang baku..atau jika itu adalah kutipan dari sumber lain
    terimakasih..



    Info Kesehatan Keluarga

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terlepas dari plagiat atau tidaknya itu menurut saya adalah gaya bahasanya Mas. Saya juga pernah dilaporkan karena dianggap plagiat karena kemiripan konten. Namun Mas jangan khawatir, algoritma google akan memfilternya. Sebaiknya usahakan menggunakan bahasa maupun anonim yang berbeda dari pesaing. Semoga bermanfaat.

      Hapus