Cara Beli Pulsa dan Kuota Murah Tanpa Harus Daftar Agen

1/22/2018 02:11:00 PM
Pulsa Murah - Semua pasti ingin mendapatkan pulsa murah, paket kuota internet, token listrik, Voucher game, telpon, sms bahkan pembayaran PPOB PDAM dan PLN dengan harga yang murah.

Dengan harga yang murah, tentunya pengeluaran pulsa/kuota harian dan bulanan kita serta merta menjadi ikut berkurang juga.

Tak dapat dipungkiri, pulsa, paket internet memang telah menjadi kebutuhan dasar kita sehari-hari. Naiknya harga kebutuhan pokok yang kian melambung menuntut kita untuk berfikir cerdas bagaimana cara menekan pengeluaran, termasuk keperluan pulsa.

Untuk mendapatkan pulsa dan kuota murah, salah satu caranya adalah dengan menjadi agen atau mendaftar menjadi Master dealer. Banyak sekali para distributor pulsa yang menjual pulsanya secara online.

Pada kali ini Zein BLOG akan membagikan beberapa tips bagaimana cara mendapatkan pulsa dan kuota murah tanpa harus menjadi up downline atau Master Dealer (MD) dengan sistem H2H.

Cara Beli Pulsa dan Kuota Internet Murah Melalui Web Pulsa



Anda pastinya tahu situs Bukalapak & Tokopedia? Web tersebut juga sudah lama menjual pulsa secara online. Atau Paytrennya Ustad Yusuf Mansyur yang meawarkan aplikasi payment.

Mereka adalah situs-situs yang memiliki fitur jual pulsa dan kuota online Indonesia. Namun disini kita akan bahas sebuah situs web pulsa yang baru dan sama sekali tidak terkenal, nama webnya adalah Pulsaku.id.

Bukan promo, pulsaku.id Zein BLOG ketahui dari sebuah postingan Facebook dan sepertinya web pulsa ini sudah banyak membernya walaupun masih belum berumur.

Jika anda mengakses www.Pulsaku.id maka anda akan melihat tampilan sederhana dan mungkin bisa dibilang seadanya.

Karena penasaran, kami coba untuk mendaftar dan berhasil. Respon CS nya lumayan cepat dan kami dilayani penuh bagaimana bertransaksi di webpulsa ini.

Kami pun menjelajahi daftar menu yang tersedia, terutama pada bagian harga. Dan memang terbukti pusakuid menjual pulsa, paket internet, PPOB dengan harga yang murah bahkan diamond mobile legend ikut juga dijual.
cara-beli-pulsa-dan-kuota-murah
Review Tampilan Fitur Webpul pulsaku.id
Pada gambar diatas adalah tampilan jika anda masuk ke web pulsakuid. Sederhana dan Tanpa basa-basi.

Dan yang dibawah ini adalah tampilan dari aplikasi Androidnya.
cara-beli-pulsa-dan-kuota-murah
Aplikasi Pulsakuid
Berikut juga Zein BLOG tampilkan daftar harga pulsa telkomsel (Umum untuk perbandingan).
cara-beli-pulsa-dan-kuota-murah
Harga terbaru pulsaku.id saat artikel ini diposting

Kesimpulan

Bagaimana menurut anda sob? Menarik bukan?.. lumayanlah hitung-hitung menekan jumlah pengeluaran bulanan. Meskipun bukan untuk jualan pulsa, toh anda juga pasti perlu pulsa dan paketan internet kan?

Untuk lebih jelasnya mendingan anda cek sendiri situsnya www.pulsaku.id

Demikian cara beli pulsa dan kuota murah tanpa harus daftar agen ini semoga bermanfaat. Salam....
Previous
Next Post »
0 Komentar