Inilah 5 pengembang Aplikasi Mobile Terbaru & Terpopuler

8/24/2017 09:28:00 PM
5 pengembang Aplikasi Mobile Terpopuler
Pengembang Aplikasi Mobile Terpopuler - Sebuah fakta yang tak terbantahkan bahwa sektor pengembangan aplikasi Android seluler saat ini berkembang dengan pesat. Seiring dengan itu, beragam alat pengembangan aplikasi berkembang.

Pengembang aplikasi selalu mencari alat seperti itu yang akan membantu mereka merancang aplikasi yang kaya fitur dengan cara yang sangat efisien.

Berikut adalah daftar beberapa alat pengembangan aplikasi mobile yang kuat dan sangat fungsional yang memerintah industri.

Xamarin

Seiring berjalannya waktu, alat ini menjadi sangat populer di industri pengembangan aplikasi baru-baru ini. Sebutkan platform Android, iOS, Windows - dengan bantuan Xamarin, pengembang dapat dengan mudah merancang aplikasi seluler di platform apa pun hanya dengan menggunakan basis kode C C yang sederhana.

Berikut adalah beberapa fitur menarik yang membuat Xamarin sangat populer di kalangan pengembang.
  • Menyediakan alat untuk pengembangan antarmuka
  • Anda dapat menguji aplikasi di beberapa perangkat menggunakan layanan awan yang sangat bagus yang disediakan oleh Xamarin
  • Menawarkan akses API asli
  • Integrasi backend yang dipersamakan
  • Bentuk antarmuka berbagi kode2 Phone

PhoneGap

Alat populer lainnya yang sedang tren di pasaran adalah PhoneGap. Selain platform pengembangan aplikasi seluler biasa seperti Android dan iOS, menggunakan PhoneGap, Anda juga bisa merancang aplikasi untuk platform Palm dan Symbian.

Berikut adalah beberapa fitur dan fungsionalitasnya yang luar biasa dimana sebagian besar pengembang lebih memilih menggunakan PhoneGap sebagai alat pengembangan aplikasi mereka.
  • Framework open-source
  • Tersedia tanpa biaya
  • Sangat mudah untuk mengembangkan aplikasi menggunakan JavaScript dan HTML standar

Appcelerator

Di pasar bisnis tech-savvy hari ini, karena banyak fitur praktisnya, popularitas Appcelerator semakin cepat beredar di pasaran. Melalui fitur yang disebutkan di bawah ini untuk memahami manfaat berbasis bisnis menggunakan Appcelerator.
  • Sangat mudah untuk mengembangkan aplikasi untuk HTML5, Blackberry, aplikasi Lintas-platform selain iOS dan Android biasa
  • Mudah merancang aplikasi dengan analisis mobile real-time menggunakan kode dasar JavaScript
  • Mampu mengembangkan aplikasi berbasis hardware
  • Anda dapat menyimpan data baik di awan atau di perangkat
  • Mudah untuk datang dengan sebuah prototipe

Sencha

Versi Sencha yang baru dirilis adalah Ext. JS. Versi ini berkembang pesat di pasar karena membuat aplikasi di HTML5 sangat mudah bagi pengembang yang menggunakan alat pengembangan aplikasi ini. Yang lebih menarik lagi, Anda bisa menghindari kerumitan merancang pengembangan aplikasi cross-platform menggunakan versi terbaru Sencha.

iFactr

Khawatir dengan pengiriman aplikasi yang cepat? Dengan bantuan iFactr yang efisien, Anda dapat dengan mudah mengatasi masalah ini. Menurut iFactr, alat ini sangat mudah digunakan dan sangat efektif dan lancar sehingga pengembang aplikasi dapat memulai proses pengembangan masing-masing hanya dalam dua atau tiga hari pelatihan.

Jika anda menginginkan umpan balik yang cepat, anda dapat menaruh kepercayaan pada alat pengembangan aplikasi ini karena akan membantu Anda menghasilkan prototip kaya fitur dalam rentang waktu yang sangat singkat.

Fakta yang lebih memikat tentang iFactr adalah penggunaan Xamarin untuk mengembangkan aplikasi Android dan iOS. Selain itu, solusinya juga mendukung PhoneGap.

Dengan menggunakan alat pengembangan aplikasi yang disebutkan di atas, anda dapat mengurangi beban pengembang aplikasi untuk sebagian besar. Semoga informasi 5 pengembang Aplikasi Mobile terbaru & terpopuler tadi dapat bermanfaat.
Previous
Next Post »
0 Komentar