Apa itu SEO? Definisi dan Manfaat SEO Untuk Menjadi Pageone

8/22/2017 03:00:00 PM
Apa itu SEO
Belajar dan Mengenal apa itu SEO - Sebelum kita melangkah lebih jauh, mari kita bahas apa itu SEO?SEO (Search Engine Optimization) adalah metode untuk meningkatkan visibilitas dalam hasil Search Engine ( dengan istilah non-teknologi ).

Seo membantu Google menemukan anda saat prospek anda mencari apa yang anda lakukan. Kita sering mendengar berbicara tentang SEO (baik secara langsung maupun tidak langsung) karena terkadang "norak", karena bila dilakukan dengan buruk, sangat mencolok. anda pernah melihat situs-situs ini, di mana isinya tidak masuk akal karena terlalu banyak kata kunci "tidak wajar" dalam teks.

Jadi, kenapa kita melakukan SEO?


Pertama, ini dimulai dengan pemahaman tentang prospek calon visitor anda untuk mengetik ke mesin pencari, dan kemudian memastikan bahwa situs web anda memiliki kata kunci tersebut secara alami di seluruh kontennya.

Mari kita lihat contoh dunia nyata, Jika anda pergi ke toko kelontong baru yang belum pernah anda kunjungi untuk menemukan salsa, ke mana anda akan pergi? Bagaimana anda akan mencari? Bila anda berpikir "Meksiko", anda menerapkan kata kunci untuk proses berpikir anda.

Temukan lorong "Meksiko" dan anda akan menemukan banyak pilihan. Sekarang beberapa orang mungkin memikirkan salsa "chip nacho" (tempat makanan ringan), jadi kemungkinan besar anda juga akan menemukan salsa di sana, tapi mungkin beberapa pilihan.

Tapi perhatikan bahwa beberapa merek ada di keduanya, karena mereka tahu bahwa kedua gang tersebut akan menarik konsumen untuk mencari salsa, beberapa mungkin sengaja mencari (lorong Meksiko) sementara yang lain mungkin tersandung pada salsa (tempat makanan ringan) sambil mencari yang lain.

Pedagang kelontong anda memprediksi perilaku ini dengan mempelajari kebiasaan membeli individu dan bagaimana mereka mencari toko.




Situs anda tidak berbeda. SEO yang baik melihat kebiasaan pencarian prospek anda dan secara strategis mengembangkan sebuah rencana untuk secara organik menarik prospek ini ke situs anda, dengan membantu mereka menemukan anda. Jika mereka memimpin hangat (mendorong pencarian mereka), maka anda ingin berada di puncak hasil pencarian.

Sekarang mari tambahkan elemen yang lebih banyak dari sebelumnya, pencarian dilakukan pada perangkat mobile. Karena perangkat mobile memiliki ukuran layar jauh lebih kecil maka laptop / desktop PC, yang berada di peringkat lebih tinggi pada pencarian (pas di layar tanpa scrolling), merupakan keuntungan besar.

Google lebih pintar mengetahui bagaimana mereka menafsirkan kata kunci di situs anda. Mereka tidak hanya mencari paragraf dengan konten yang mengandung kata kunci. Mereka melihat semua konten anda di situs anda, termasuk media sosial dan blog anda. Mesin pencari ingin melihat konten yang relevan secara konsisten, bukan hanya paragraf statis atau dua kelebihan beban dengan tautan dan kata kunci.

Apa artinya ini? SEO adalah sebuah perjalanan, bukan hanya tujuan. Ini sedang berlangsung, dan melibatkan pemahaman tren, mengubah algoritme, dan mengevaluasi secara konsisten apa yang bisa lebih baik. Dan sekarang, untuk tujuan artikel ini, kita hanya berbicara tentang kata kunci (dan benar-benar hanya menggaruk permukaan).

SEO juga tentang link eksternal, anchor text dari external link anda, dan kualitas link sources. Kami bahkan belum menyadarinya. Sekarang SEO dibangun berdasarkan pemahaman bahwa calon visitor anda secara aktif mencari produk / layanan yang mengarahkan mereka untuk memilih kata kunci untuk dicari. Semoga artikel Apa itu SEO? Definisi dan Manfaat SEO Untuk Menjadi Pageone ini dapat membantu anda.
Previous
Next Post »
0 Komentar