10 Aktris Korea Tercantik dan Terseksi

1/18/2015 05:16:00 PM
10 Aktris Korea Tercantik dan Terseksi, daftar artis korea tercantik terseksi - Tidak dapat di pungkiri jika kesuksesan film-film drama korea tak lepas dari para pemain itu sendiri. Memang kecantikan cewek korea dapat membuat kaum pria terpesona. Nah.. bagi kamu yang menggandrungi dan hoby nonton drama korea, Berikut ini adalah daftar lengkap 10 aktris Korea tercantik. Cekinjot!!!


10 Aktris Korea Tercantik dan Terseksi
Song Hye Kyo
10. Song Hye Kyo - Cewek cantik berumur 34 Tahun ini banyak muncul di berbagai industri film Korea. Bagi kamu yang pernah nonton filmnya yang berjudul "Endless Love" pasti wajah ini sudah tak asing lagi. Selalu tampil modis dan nampak banget perawatannya.






10 Aktris Korea Tercantik dan Terseksi
Han Ye Suel
09. Han Ye Suel - Han Ye Suel juga atau juga dikenal sebagai Leslie Kim adalah nama yang tidak bisa dilewatkan dalam daftar. Meskipun lahir di AS California, dia pindah ke Korea pada tahun 2001. Aksinya di depan layar sangat memukau, sehingga ia telah menjadi bagian tak terpisahkan dari industri film Korea yang besar.









10 Aktris Korea Tercantik dan Terseksi
Lee Da Hae
08. Lee Da Hae - Ini dia Favorit ane gan..Natuiral banget kan? Lee adalah seorang aktris Korea berusia 30 tahun yang sejak pernah menunjukkan banyak dedikasi dan semangat untuk film. "Miss Ripley" dan "My Girl" membawa potensi penuh dengan realitas serta ketenarannya.

Dia sangat polos mencari ya tapi too.Lee sangat indah adalah aktris Korea berusia 30 tahun yang sejak pernah menunjukkan banyak dedikasi dan semangat untuk film. "Miss Ripley" dan "My Girl" membawa potensi penuh dengan realitas serta ketenarannya. Dia sangat polos tampak ya tapi sangat indah juga.


10 Aktris Korea Tercantik dan Terseksi
Ha Ji Won
07. Ha Ji Won - (nyebutnya di pisah ya :)) Aktris seksi ini pernah memenagkan 2 Awards untuk The Best Actress di Korea..Jaga matanya gan yah!..hihihi..











10 Aktris Korea Tercantik dan Terseksi
Jun Ji Hyun
06. Jun Ji-Hyun - Aktris korea yang satu ini dulunya pengen jadi pramugari, tapi nasibnya emang jadi artis. Gimana gan? cocok jadi artis apa pramugari?










10 Aktris Korea Tercantik dan Terseksi
05. Shin Min Ah - Shin juga sama bukan nama baru dalam domain publik selebriti Korea '. Ketenarannya dimulai pada tahun 1998 dengan Kiki sebuah majalah remaja di Korea di mana dia adalah seorang model. So, dari Model majalah menjadi pemain film..udah lumrah yah..








10 Aktris Korea Tercantik dan Terseksi
Park Shin Hye
04. Park Shin Hye - "Stairway to Heaven" yang dipentaskan pada tahun 2003 adalah salah satu drama yang difasilitasi popularitas Park Shin Hye. Saat ini, ia menempati urutan ke-3 yang paling indah dari semua aktris yang berbasis Korea.









10 Aktris Korea Tercantik dan Terseksi
03. Han Ga In - Untuk Han yang akan dipilih untuk iklan komersial dengan Airline Asia, sebagi suatu bukti dari kecantikan bintang satu ini. Pertunjukan yang luar biasa dan terlihat keren membuat langkah nya maju dalam industri film.








10 Aktris Korea Tercantik dan Terseksi
02. Yoon Eun Hye - Datang kembali ke 1999, Yoon telah mempertahankan kedudukan tertinggi dengan nama menjadi begitu umum setiap kali keindahan dalam industri film Korea disebutkan. Klasemen saat nya berasal dari kinerja sebelumnya sementara dengan Baby VOX Gadis Grup pada tahun 1999 ketika dia hanya 15. Kecantikannya menempatkan dirinya di tempat kedua setelah Choi Ji Woo.







10 Aktris Korea Tercantik dan Terseksi
01. Choi Ji Woo - Hilang menyebutkan nama ini dapat membuat topik ini tidak relevan. Dia menempati urutan teratas dalam daftar 10 besar yang paling indah aktris Korea tidak secara kebetulan tapi memang seharusnya.

Posisinya sebagai yang paling indah telah sejak diakui oleh banyak termasuk sesama keindahan nya di bidang yang sama. 'War and Love' tahun 1995 adalah beberapa arsip terkemuka nya.



So, gimana menurut kamu sob? Cantik-cantik plus mulus-mulus kan?..10 Aktris Korea Tercantik dan Terseksi.
Previous
Next Post »
0 Komentar
Komentar baru tidak diizinkan.