Riwayat Perubahan Algoritma Google "FRED" 2017

9/22/2017 01:18:00 AM
Riwayat Perubahan Algoritma Google "FRED" 2017
Pembaharuan Google Algoritma
Perubahan Algoritma Google, hingga "FRED" 2017 - Setiap tahun, Google mengubah algoritma pencariannya sekitar 500-600 kali. Bayangkan, meskipun sebagian besar perubahan ini kecil, Google kadang-kadang mengeluarkan pembaruan algoritma "Khusus" (seperti Google Panda dan Google Penguin) yang memengaruhi hasil penelusuran dengan cara yang signifikan.

Bagi pelaku SEO, mengetahui tanggal update Google ini mungkin dapat membantu menjelaskan perubahan dalam peringkat dan lalu lintas situs organik dan pada akhirnya dapat menjadi referensi untuk memperbaiki pengoptimalan pada mesin pencari.

Di bawah ini, ZEIN Blog telah mencantumkan beberapa perubahan algoritma khusus yang telah membuat dampak terbesar pada penelusuran mesin pencari.

Pembaharuan Algoritma Search Engine Google 2017

Intrusive Interstitial Penalty - 10 Januari 2017
Google mulai meluncurkan sebuah hukuman untuk menghukum bagi interstisial dan pop-up agresif yang dapat merusak pengalaman pengguna seluler.

Google juga memberikan peringatan yang jarang terjadi tentang pembaruan ini lima bulan sebelumnya. Dampak mulai dirasa dari 10-11 Januari, namun banyak pelaaku SEO melaporkan dampak minimal pada situs yang seharusnya terkena dampaknya.



  • Update Unnamed Major - 1 Februari 2017
    Ada periode arus algoritma lebih berat dimulai sekitar 1 Februari dan memuncak sekitar tanggal 6 Februari.

    Tidak jelas apakah ini update beberapa algoritma atau satu update dengan peluncuran yang diperpanjang, namun bukti anekdotal setidaknya menunjukkan dua update.
  • Update Unnamed Major - 6 Februari 2017
    Algoritma perubahan yang dimulai pada 1 Februari berlanjut selama seminggu penuh, memuncak sekitar 6 Februari (beberapa melaporkan ke 7).

    Studi obrolan dari webmaster dan industri menunjukkan bahwa ini adalah kejadian yang berbeda.
  • Algoritma "Fred" (belum dikonfirmasi) - 8 Maret 2017
    Google meluncurkan yang tampaknya merupakan pembaruan besar, dengan laporan dampak yang meluas di komunitas SEO.

    Guyonan Gary Illyes menyebutnya "Fred", dan namanya "Stuck" ang berarti "terjebak" (macet), tapi kemudian dia menjelaskan bahwa ini bukan konfirmasi resmi.

Demikian hasil data rekapan riwayat perubahan algoritma google sepajang 2017, dan kini kita akan menunggu sambil terus update berita terbaru dari google Algoritma. Semoga bermanfaat. - Riwayat Perubahan Algoritma Google "FRED" 2017
Previous
Next Post »
0 Komentar